Bantah Gagal Move On, Gebetan Baru Kriss Lebih Cantik dari Hilda


Berita Selebritis - Di tengah konflik panas dengan Hilda Vitria, sosok Kriss Hatta terciduk jalan berduaan dengan seorang penyanyi dangdut. Tak terima disebut Hilda cowok gagal move on, Kriss ngaku bisa dapatkan perempuan yang lebih cantik dari Hilda.

“Ya namanya orang punya masalah pasti butuh teman curhat berbagi cerita. Perempuan yang bersamaku itu cocok dan nyambung, ga beda jauh umurnya sama Hilda, sosknya dewasa. Kalau dia bilang saya belum move on, itu salah. Secara wajah saya ganteng, AGEN DOMINO gampang kalau dapetin perempuan yang lebih dari Hilda,” ujar artis tampan Kriss Hatta ditemui di Jakarta pada Rabu (25/4).

Dalam potret yang beredar, Kriss terlihat begitu akrab dengan sosok wanita yang masih misterius. Jalan bergandengan dan makan berdua, benarkah Kriss belum berani serius karena masih terganjal status?

“Memang kita lagi makan bareng, konteksnya AGEN DOMINO kita ngobrol lah dan dia beri motivasi. Dekat saja, kalau pacaran belum karena kan aku belum jelas statusnya, Ya mudah-mudahan saja lah aku sama orang itu bisa cocok seterusnya,” harap Kriss Hatta. O ana

0 komentar:

Post a Comment