Millendaru Curhat Saling Blokir dengan Aurel Hermansyah, Ada Apa?


Millendaru sempat video call dengan seorang kawan. Saat itu, Millen dan sang kawan sedang asyik bergurau di video call itu.

"Cantik gak?" tanya Millen. "Cantik dong, kayak anak kuliahan, sekarang tinggal gue," kata teman Millen. 

POKER ONLINE Millen lalu diledek temannya itu ketika mengarahkan kamera ke bagian celana. "Ih Millen kok bejendol sih," kata teman Millen. "Apose," balas Millen. 




Obrolan lantas beralih ke hal lain. Teman Millen itu menyebut nama Aurelie. "Kak Millen say hallo, ada Aurelie lho. Tapi bukan Aurelie Hermansyah (Aurel Hermansyah). 

Millen sempat tertawa dan memberitahu soal hubungannya dengan sepupu tirinya itu. "Hah, mana? Kan udah blok-blokan," kata Millen. 

Sang teman lantas mengingatkan kalau video itu pasti viral dan bisa diunggah di akun gosip. Millen lantas terdiam dan sibuk memainkan rambutnya.

Sejumlah netter penasaran soal jawaban Millen itu mengingat sebelumnya ia dan Aurel cukup akrab. "Kok musuhan? katanya saudaraan?," seru netter. "Serasa bisa hidup sendiri nih ulet.. Kaya ga butuh saudara aja idupny. Amps rela ngejauhin saudara demi pgn jd prempi," celetuk netter. 

0 komentar:

Post a Comment