Aurelie Moeremans Cuek Tanpa Make Up

Berita Selebritis -  Artis peran Aurelie Moeremans mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membawa perlengkapan tata rias ke mana-mana.

Hal itu dikatakan Aurelie saat ditemui dalam acara Cree Pour Creer Inksomnia x Rama Dauhan, di kawasan Kemang, Jumat (27/6/2018).

"Aku enggak pernah bawa kotak make up AGEN DOMINO sama sekali gitu, make up pun selalu yang aku bawa tuh cuma lipstick doang. Aku enggak pernah kayak bawa bedak buat touch up gitu-gitu, enggak," kata Aurelie.

Bintang film Partikelir itu biasanya hanya membawa lipstick dan perekat bulu mata.

"Terus kalau aku lagi pakai bulu mata palsu paling aku bawa lemnya saja, jadi kalau lepas, aku bisa benerin. Sudah itu saja, aku enggak pernah ribet bawa apa segala macam," sambungnya.

Meski terbilang cuek dengan penampilannya, namun Aurelie menolak bila ia disebut tomboi.

"Bukan tomboi sih, lebih ke cuek kali ya. AGEN DOMINO Terus kadang kalau aku lagi enggak ada kerjaan dan pengin jalan-jalan ke mal aku belum tentu pakai make up," ujar Aurelie.

Sementara sang kekasih, Marcello Tahitoe atau Ello selalu mengingatkannya untuk memerhatikan penampilannya dalam acara resmi.

"Kalau larangan enggak ada. Dia suka aku cuek, aku enggak ribet, tapi kadang-kadang kalau ada pesta gitu dia suka bilang 'Kamu pakai desainer dong, pakai ini dong, biar lebih gimana  gitu, kamu kan cewek, enggak bisa kayak aku'. Kalau menurut aku cewek sama cowok sama saja gitu," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment