Makin Cantik, Begini 7 Pose Seksi Cinta Laura di Depan Kamera

Berita Selebritis - Semenjak menetap di luar negeri, Cinta Laura sering pamer foto-foto berpakaian seksi di akun Instagram-nya. Beberapa gaya seksi Cinta Laura saat berada di luar negeri kian menambah pesonanya di mata penggemar.
Lantas, seperti apakah penampilan seksi AGEN DOMINO Cinta di media sosial? Berikut ulasan selengkapnya:

Saat menghadiri premiere film Avengers: Infinity War, Cinta Laura terlihat begitu seksi dan cantik. Mengenakan gaun seksi dengan dada sedikit terbuka, wanita tersebut juga menunjukkan kaki jenjangnya.

Menyambut musim semi, Cinta Laura mengenakan pakaian berwarna serba putih. Berdasarkan caption, Cinta tampak sangat antusias menyambut musim semi. Hal tersebut terlihat jelas dari ekspresi wajah gembiranya.

Cinta tampil mengenakan onepiece berwarna merah merona. Wanita AGEN DOMINOcantik nan seksi itu tampak bersandar di pagar ketika di foto. Sambil pejamkan mata, Cinta tampak sangat cantik.

Tidak kalah jauh dengan beberapa warga Amerika yang menghadiri festival Coachella, Cinta Laura juga mengenakan hot pants serta baju seksi ketika menonton acara musik terbesar itu.

Cinta juga pernah berpose membelakangi meja billiard dengan pakaian seksinya. Tampil cantik dan menggoda, ada yang mengatakan wajah Cinta mirip Marilyn Monroe.

Berpose di salah satu sudut kota di Eropa, Cinta tak henti-hentinya membuat netizen kagum dengan kemolekan serta kecantikannya. Kali ini, ada netizen yang mengatakan kalau Cinta sudah mirip dengan artis Hollywood.

0 komentar:

Post a Comment