Baru Putus, Anya Geraldine Ciuman dengan Pesinetron Ganteng Ini

Berita Selebritis - Anya Geraldine baru saja putus dengan Okky Raditya. Namun yang mengejutkan, selebgram yang mulai terjun ke dunia film layar lebar ini sudah berani AGEN DOMINO bermesraan dengan pria lain. Anya bahkan pamerkan fotonya berciuman bibir dengan pesinetron ganteng yang mirip oppa Korea, Bio One.

Aksi keduanya saling mencumbu itu dilakukan saat mereka berfoto di dalam photobox. Bukan hanya foto ciuman, Anya mengunggah delapan pose mesranya dengan pria bernama asli Juan Bione Subiantoro itu ke Instagram Story.

Anya sebenarnya telah mengeset agar unggahan pribadinya itu hanya dapat dilihat teman-teman pilihannya saja. Namun sepertinya, seorang teman telah menyebarkan foto tersebut ke sebuah akun gosip.

Melihat unggahan itu, sejumlah netizen lancarkan protes.AGEN DOMINO Apalagi buat para penggemar Bio One, mereka lebih suka jika sang idola masih berpacaran dengan pesinetron Tissa Biani.

"Najiss @tissabiani di kemanain @biooone bego," tulis akun @alifiaa.scnd tak rela.

"Artis muda kayak bio pacarin cewe sisa-sisa kayak dia..yg udah diapain ini itu? Bio..hei..kamu sehat atau skrg emang otaknya kebetulan lenyap?" akun @rain.enthusiast ikut berkomentar. O fie/berbagai sumber

0 komentar:

Post a Comment