Dicibir Asmaranya Penuh Setingan, Begini Tanggapan Ely Sugigi


Berita Selebritis - Setelah salah satu video amatir tentang pertengkaran Ely Sugigi dengan sang anak, Ulfi Damayanti beredar di media sosial dan dicibir setingan,AGEN DOMINO kekasih Irfan Sbaztian itu langsung bereaksi keras. Melalui Instagram, Ely mencurahkan isi hatinya.

sugi.jpg
”Semoga orng yg berkata setingan drama atau apa lah sya dpt royal ti lah itu masa bodoh.. Saya yg tau sy yg jalanin hidup saya.. Sendiri.. Betapa berat beban saya sebagia ibu dri anak2 saya dan sebagai bapak juga dri anak 2 sy.. Coba klu kalian seperti saya apakah anda kuat,” tulisnya mengawali curahan hati tersebut

”Kalian blm tau apa yg saya lakukan tp anda uda comen saya dan yg lainnya.. Inget ya di dunia ini masih ada Allah ..yg berhak menentukan yg salah atau benar..AGEN DOMINO Bukan anda.. Itu aja yg bisa sy tulis.. Tolong bila anda manusia dan anda sekolah pasti ada akan sadar apa yg anda katakan,” lanjutnya.

Curhatan tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mendukung tetapi tak sedikit pula yang menolak pernyataan Ely.

”Di indonesia yg single parent cuma mpok @elysugigireal dan single parent yg paling benar n hebat..selamat ya mpok,” komentar salah satu netizen.

”Lagu lama,alasannya tetap sama itu2 aja buat benerin perbuatannya,” timpal lainnya.

0 komentar:

Post a Comment