Beli Mobil Mendiang Olga, Susan Sameh Tak Peduli Cerita Masa Lalu

Berita Selebritis - Susan Sameh yang adalah mantan kekasih Billy Syahputra membeli mobil milik mendiang Olga Syahputra. Menurut Susan, ia membeli mobil tersebut tanpa peduli dengan kisah atau cerita manis di balik kendaraan Range Rover tersebut.

“Aku beli mobil itu aku nggak mau tahu alasannya kenapa, aku nggak mau tahu pemiliknya siapa, cerita dari mobilnya aku nggak pernah pengin tahu, nggak peduli juga. Yang aku penginin adalah mobilnya bisa dipakai, mobil itu sudah aku pikirin dari dulu, jadi aku beli,” ujar Susan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Ketika ditanya alasan ingin membeli mobil tersebut, Susan tak banyak menjawab kecuali mengatakan kalau mobil tersebut sudah ia impikan dari dulu.

"Aku beli karena memang kau ingin membeli. Kayak kita deh ya, kalau aku jual barang dan tawarin ke lima orang dan yang mau cuma dua orang. Ya sudah, akhirnya yang dapat aku. Kenapa aku bisa beli mobil itu, aku juga nggak tahu. Mungkin karena pilihannya jatuh ke tangan aku kali,” tutup Susan. O ian/edi

0 komentar:

Post a Comment