Bulan Ramadan, Siti Badriah Tetap Goyang

Berita Selebritis - Bulan Ramadan segera tiba. Di bulan penuh ampunan nanti, Siti Badriah tak akan menbatasi pekerjaan dan tetap bergoyang. Ternyata ibadah puasa tidak menghalanginya untuk bekerja sebagai penyanyi.

“Gimana rezeki ya, kalau bulan puasa masih ada rezeki ya kerja terus sih. Kan dangdut nggak menghalangi bulan puasa ya. Jadi walaupun ada gendang dangdut tapi ya kalau bisa nggak goyang. Sama kayak lagi Astagfirullah, lagunya koplo, tapi nggak goyang,” kata AGEN DOMINO Sibad, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Pedangdut asal Cikarang itu mengaku tidak takut dicekal oleh masyarakat jika tetap melantunkan lagu dangdut di bulan puasa. Menurutnya, yang terpenting tidak bergoyang yang tak sopan saat manggung.

“Kalau dicekal sih nggak ya. Kan musik dangdut, AGEN DOMINOsemuanya tergantung kita yang bawainnya gimana. Kalau misalnya lagunya Astagfirullah kita tetap goyang-goyang, aku juga nggak berani (goyang), diam saja dah,” tandasnya. O gun/nov

0 komentar:

Post a Comment