Daniel Wenas Tidur di Dada Mikha Tambayong, Begini Klarifikasinya


Berita Selebritis - Mikha Tambayong klarifikasi berita miring tentang video sang kekasih, Daniel Welas, yang tidur di dadanya, beberapa waktu lalu. Melalui AGEN DOMINO Instagram Story, Mikha jelaskan pose mesranya dengan sang kekasih yang banjir hujatan di dunia maya.


”Baru tau kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (di rumah sendiri) itu sesuatu yang gak baik. Puji Tuhan didikan orang tua buat kita berdua lebih suka spend time di rumah bersama keluarga. Saya rasa sepertinya setiap orang perlu menyaring apa yang masuk dan keluar secara bijaksana,” tulisnya.


”Media sosial sepertinya jadi media yang legal untuk menjudge orang lain. Marilah kita menjadi orang yang baik dan juga mengerti bahwa AGEN DOMINO apa yang dilihat tidak selalu seperti yang sedang terjadi,” lanjutnya.
Tak hanya itu saja, Mikha juga berpesan kepada para netizen agar selalu berikan dukungan daripada harus menjatuhkan satu sama lain.

”Saya menghargai semua pendapatnya dan semoga kita semua bisa berbagi hal positif dan saling menjaga kata-kata demi pekembangan seseorang dan bukan untuk menjatuhkannya. Have a good day to you from me and my love,” tutupnya. O edi/berbagai sumber

0 komentar:

Post a Comment