Bisa Bikin Tertawa Anak Ketiga, Olla Ramlan Beri 100 Dolar


Berita Selebritis - Olla Ramlan umumkan sayembara. Siapa yang bisa bikin anak ketiganya, Adreena Naira Hana Hutapea, tertawa, maka Olla akan memberinya 100 Dolar. Siapa sangka, aksi iseng Olla mendapat respon dari adik-adiknya.

Sayembara itu diumumkan Olla di hadapan awak media, saat istri AGEN DOMINO Aufar Hutapea itu menceritakan perkembangan ketiga anaknya, Sean Michael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea, dan Adreena Naira Hana Hutapea.

“Yang pertama 12 tahuin dia sudah menginjak remaja, Alhamdulillah manis, baik banget, anak cowok pertama, benar-benar nurut, nggak pernah melawan orang tua. Mudah-mudahan seterusnya begitu, amin,” ucap Olla saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4).

“Yang kedua Aleena Alhamdulillah 3 tahun sudah ngomong lancar, berdoa sebagian bisa, Bahasa Inggris juga kebetulan international school,AGEN DOMINO lumayan lancar,” lanjut Olla.
“Adreena dia dalam tahap sudah tengkurap, bolak-balik. Tapi lucunya dia kayaknya tidak segampang ketawa kakaknya. Kalau Aleena 3 atau 4 bulan ketawa. Saya sampai bikin undian, kan adik-adik saya banyak tuh, siapa yang bisa bikin Adreena ketawa, saya kasih 100 Dolar, mereka pada nyamperin. Ketawa ada, cuman nyengir gitu. Jadi lucu, aku bikin undian. Lihat saja siapa nanti yang bisa bikin Adreena ketawa,” sambung Olla.

Punya tiga anak, karakter mereka memang beda-beda. AGEN DOMINO Namun Olla bersyukur karena anak-anaknya tidak ada yang cemburuan, justru saling menyayangi.
“Alhamdulillah Aleena sama Adrena nggak (cemburu), bangun tidur nyariin adiknya, cium kening adiknya. Saya bersyukur. Saya rasa kecemburuan sosial anak-anak terhadap adiknya tergantung didikan orang tua. Bagaimana kita bisa memilih-milih ini adiknya, ini bapaknya, jadi sayang. Alhamdulillah anak-anak saya nggak ada yang iri, mudah-mudahan seterusnya,” tandasnya. O ian/vin

0 komentar:

Post a Comment