Diduga Hamil Duluan, Begini 5 Cara Putri Marino Tutupi Perut Buncit?


Berita Selebritis - Usia kehamilan Putri Marino dikabarkan lebih dari sebulan. Lantaran perut istri Chicco Jerikho itu terlihat buncit layaknya kehamilan trimester dua, mingga mencuatkan dugaan Putri telah hamil di luar nikah.

Benar atau tidak duagaan di atas, Putri seolah menutupi perut buncitnya dengan berbagai macam cara, seperti yang terangkum berikut ini:

Di London, Putri Marino tampak berpose dikeliling orang sedang sibuk. Ia AGEN DOMINO berpose dengan full badan hanya saja ,perutnya tidak terlihat. Lantaran Putri menutupinya dengan selendang panjang, rupanya warganet menyadari hal tersebut.

“Kenapa perutnya selalu d ttupin dah,” komentar @sryodet

Putri Marino belakangan suka sekali memakai baju-baju yang lebih besar atau gombrong. Hingga perutnya tidak terlihat membesar, diduga ia menyembunyikan kehamilannya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino mengunggah foto hanya sebahu saja. Diduga mereka tak mau umbar kabar kehamilan, karena muncul isu Putri berbadan dua sebelum menikah.

Terkadang mereka berpose duduk manja di kursi. Tapi lagi-lagi Putri AGEN DOMINO mencoba menutupi perutnya dengan kaki Chicco yang diangkat ke atas.

Putri Marino berpose dari sisi samping, hingga perutnya yang sudah membesar tidak perlihat. Bahkan dalam foto di INstagram, Chicco seakan menutupi lantaran Putri tengah mencium pipi sang suami. O nov/berbagai sumber

0 komentar:

Post a Comment