Mantab Menikah, Randy Pangalila Lamar Kekasih Bule di Kanada


Berita Selebritis - Randy Pangalila tampaknya sudah mantab menikah dengan kekasihnya pada tahun 2018. Oleh karena itu, Randy akan melamar pacar bulenya itu di Kanada, Amerika Utara, dalam waktu dekat.

“Sudah ada (rencana nikah) doain saja lah segera. Sebenarnya nggak ada AGEN DOMINO target nikah, mudah-mudahan tahun ini. Kalau Tuhan mengizinkan semoga akhir tahun ini, doakan ya. Biar gue nggak kesepian terus gitu,” kata Randy saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

“Mudah-mudahan pertengahan bulan ini, gue yang akan ke sana untuk secara baik-baik ngomong sama orang tuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia,” lanjutnya.

Soal pernikahan, Randy mengaku masih bingung AGEN DOMINO mau menggelarnya di Indonesia atau Kanada, kampung halaman sang kekasih. Pasalnya, akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, Kanada sedang musim salju, jadi Randy tak mungkin menggelar pernikahan.

Lantas, apakah kekasih bule itu akan tinggal di Tanah Air dan pindah warga negara pasca dinikahi Randy Pangalila?

“Kalau soal itu kita lihat nanti, kita masih belum bicara lebih jauh lagi. Itu yang saya bilang, pertengahan bulan ini gue akan ke sana. Sekalian bicarain sama keluarganya soal itu,” tandas Randy. O gun/nov

0 komentar:

Post a Comment