Lepas dari Hilda Vitria, Uang Kriss Hatta Justru Makin Banyak

Berita Selebritis - Lepas dari jeratan cinta Hilda Vitria, Kriss Hatta mengaku lebih bahagia. Kriss mengaku tawaran kerja makin banyak. Keuangannya pun membaik karena tak ada campur tangan Hilda, selain bisa membeli mobil mahal, Kriss juga bisa makan enak bahkan ia mengaku lebih bebas jalani kehidupan.

“Perpisahan itu bisa juga bahagia, ga sepenuhnya dirundung kesedihan. AGEN DOMINO Buktinya hidupku lebih bebas, lepas dan menyenangkan. Aku pulang jam berapa saja ga ada yang bawel, mau main games berjam-jam nggak ada yang ngomel soal listri dan aku juga bisa makan enak,” ungkap artis tampan Kriss Hatta ditemui di Jakarta pada Rabu (25/4).

Selain rezeki makin bertambah semenjak Hilda AGEN DOMINO minggat dari hidupnya dan jatuh ke pelukan Billy Syahputra. Kriss yang memiliki wajah ganteng, juga bisa dapatkan perempuan yang lebih dari Hilda.

“Di sini permasalahannya bukan hanya move on dari hubungan pacaran, secara wajah saya ganteng, gampang kalau dapetin perempuan yang lebih dari Hilda, tapi ini kan masalahnya terganjal status pernikahan,” pungkas Kriss. O ana

0 komentar:

Post a Comment