Mengenal Lebih Dekat Animator Indonesia di Film Avenger: Infinity War


Berita Selebritis - Nama Ronny Gani dan Renald Taurusdi mungkin terbilang baru di Indonesia, namun tidak demikian di luar negeri. Dua nama yang belakangan heboh setelah terlibat dalam film Avengers: Infinity War itu ternyata sudah terlibat dalam berbagai film box office.

Dari dua nama itu, yang paling banyak terlibat dalam film-film AGEN DOMINO box office luar negeri adalah Ronny Gani. Berdasarkan keterangan, Ronny terlibat dalam banyak film Hollywood sementara bagi Renald, Avengers merupakan film keduanya.

Beberapa film yang menggunakan tenaga Ronny antara lain The Avengers, Ant-Man, Avengers: Age of Ultron, Transformers: Age of Extinction, Noah, Star Wars: The Clone Wars (Tv Series), Veggie Tales dan Pacific Rim. Di Pacific Rim, Ronny bertugas sebagai digital artist: Industrial Light & Magic.

Sementara itu, berdasarkan keterangan di IMDb AGEN DOMINO  (Internet Movies Database), Renald adalah pendatang baru dalam dunia animator. Film pertama yang melibatkan kerja Renald adalah The Great Wall. Di film itu, Renald bertugas sebagai Visual effect.

Terlepas dari berapa banyaknya film yang sudah dikerjakan oleh dua orang animator tersebut, mereka patut diberikan jempol karena telah berkarya dan menuai prestasi atas nama Indonesia di negeri orang. O edi/berbagai sumber

0 komentar:

Post a Comment