Song Ji Hyo Bakal Gandeng Park Shi Hoo Kembali Main Dalam Drama Korea?

Berita Selebritis -  Song Ji Hyo memang terkenal karena penampilannya lewat RUNNING MAN, tapi sebenarnya ia merupakan seorang aktris. Kali ini, sang aktris sepertinya akan segera kembali ke dunia drama Korea. Bintang 36 tahun itu bakal dipasangkan dengan Park Shi Hoo.

Agensi Song Hye Kyo mengonfirmasi kalau artisnya memang telah mendapat peran dalam drama baru berjudul LOVELY HORRIBLY (judul sementara). Menurut mereka, AGEN DOMINO saat ini tawaran masih sedang dalam tahap diskusi.

"Song Ji Hyo telah menerima tawaran casting untuk bermain dalam drama KBS 2TV LOVELY HORRIBLY dan saat ini dia sedang membahasnya dengan pemikiran yang positif," ungkap MY Company seperti yang dilansir Soompi.

Dalam drama yang sama, KBS juga menyatakan telah AGEN DOMINO menawarkan peran karakter utama pada Park Shi Hoo. Sebuah sumber menyatakan kalau sang aktor dalam tahap pembahasan untuk membintangi LOVELY HORRIBLY.

Drama baru KBS 2TV tersebut bakal mengusung cerita tentang seorang penulis yang naskah plotnya secara misterius terjadi di dunia nyata. Jika mengambil peran ini, Song Ji Hyo akhirnya kembali ke TV nasional setelah lima tahun sejak dramanya MANDATE OF HEAVEN: THE FUGITIVE OF JOSEON.

Song Ji Hyo sendiri bakal memerankan karakter penulis naskah. Sedangkan Park Shi Hoo memainkan aktor kelas A yang trauma karena kejadian penculikan. Serial baru KBS 2TV itu dijadwalkan tayang Agustus mendatang.

0 komentar:

Post a Comment