Al Ghazali Bilang Tanaya Alyssia Cuma Penggemar Yang Minta Foto Bareng

Berita Selebritis -  Al Ghazali tiba-tiba dirumorkan selingkuh. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang selama ini diketahui pacaran dengan model cantik, Alyssa Daguise, dikabarkan punya hubungan spesial dengan wanita cantik bernama Tanaya Alyssia. Tapi kabar itu sudah dibantah Alyssa sendiri.

Al Ghazali pun akhirnya juga buka suara terkait rumor perselingkuhannya AGEN DOMINO ini. Kakak dari El dan Dul ini menceritakan bagaimana videonya dengan Tanaya bisa tersebar di dunia maya dan menimbulkan banyak dugaan dari netizens.

"Jadi itu ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel itu. Temennya anaknya temennya ayah. Memang kita lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malem. Pose itu lagi foto, cuma ada orang yang ngerekam. Cuma cewe itu fotonya mau sambil pegangan. Kebetulan aja sebenarnya, aku denger berita aku selingkuh itu bulshit lah nggak ada itu," kata Al saat dihubungi pada Jumat (27/4).

Al mengaku biasa saja saat digosipkan selingkuh dari Alyssa. AGEN DOMINO Bahkan sang pacar yang sedang berada di Prancis malah tertawa karena menganggap berita ini lucu. Soal Tanaya yang dibully, Al tak tahu soal itu. "Itu persepsi orang lah. Orang-orang kan sebenarnya nggak tahu gimana. Cuma tahu dari berita doang. Berita juga kadang ada yang hoax atau gimana. Jangan gampang percaya gitu," kata Al.

Al juga tak ada komunikasi sama sekali dengan Tanaya karena memang tidak kenal dan baru ketemu ketika kejadian tersebut berlangsung.  "Emang nggak kenal. Itu pertama kali ketemu dan dia ngefans terus minta foto sambil gandengan. Sering foto kaya gitu sama yang lain tapi emang yang kesebar baru yang ini," pungkas Al.

Al bilang sosok yang merekam video tersebut sudah minta maaf padanya. Kata Al yang merekam adalah teman dari Tanaya.

0 komentar:

Post a Comment